POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Hadirkan Kendaraan All Star Terbaru

Mercedes-Benz Hadirkan Kendaraan All Star Terbaru

Kabaroto.com - Mercedes-Benz kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan mulai tanggal 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017. Mercedes Benz menampilkan barisan kendaraan-kendaraan allstars terbaru dari beragam model yang mengedepankan performa,kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz. Kendaraan yang menjadi fokus pada GIIAS tahun ini adalah the new E 300 Coupe yang memperluas portfolio Mercedes-Benz E-Class.

MercedesBenz juga menampilkan untuk pertama kalinya kendaraan Plug-in Hybrid terbaru E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.
Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class Mercedes-Benz menghadirkan C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 180 kW (245 hp) yang saat ini memimpin di antara jajaran kelas sedan eksekutif premium yang telah sukses di pasaran.

C 300 AMG Line dapat berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 5.9 detik. Meskipun berkinerja lebih sporty, C 300 AMG Line hanya mengkonsumsi 6.8-6.3 liter bahan bakar dalam jangkauan 100 kilometer menurut perhitungan gabungan NEDC.