POPULAR STORIES

Mercedes Benz Indonesia Daratkan Produk Baru Di GIIAS 2016

Mercedes Benz Indonesia Daratkan Produk Baru di GIIAS 2016 Model-model Mercedes Benz ditampilkan dalam acara automotif di Indonesia, menyertakan New Generation CLA, dan lain sebagainya (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Mercedes Benz Indonesia melanjutkan perjalanannya dalam menempuh kesuksesan di Indonesia dan akan menggunakan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) sebagai panggung dalam menunjukkan potensi terbaiknya di masa yang akan datang. Penampilannya di GIIAS 2016 tersebut Mercedes Benz mendaratkan beberapa mobil terbarunya. Apa saja?

Model-model Mercedes Benz ditampilkan dalam acara automotif di Indonesia, menyertakan New Generation CLA, locally assembled GLC, All New C-Class Coupe, Mercedes-AMG C 63, Mercedes-AMG SLC 43, Mercedes-Maybach S 600 dan All New E-Class pertama di Indonesia.

Desain stan dua lantai Mercedes Benz dalam GIIAS 2016 menjanjikan pengalaman futuristik, modern, dan kesan mewah untuk para pengunjung. Booth tersebut akan dibagi menjadi beberapa area, yakni area pameran kendaraan, area Mercedes-AMG, area Mercedes-Maybach, area Proven Exclusivity, area Mercedes-Benz Collection and Accessories, area Mercedes-Benz Café and Lounge dan area Mercedes Kids.

Baca Juga: