POPULAR STORIES

Mercedes Benz Indonesia Perkenalkan Produk C Class Terbaru

Mercedes Benz Indonesia Perkenalkan Produk C Class Terbaru Mercedes Benz Indonesia hadirkan dua produk C Class terbaru yaitu Mercedes Benz C 300 AMG Coupe dan C 250 Estate. (Foto: Istimewa)

Mercedes Benz Indonesia perkenalkan dua produk C Class terbaru yaitu Mercedes Benz C 300 AMG Coupe dan C 250 Estate. Roelof Lamberts, Presiden dan CEO Mercedes Benz Distribution Indonesia mengatakan, C Class Coupe terbaru ini melanjutkan filosofi coupe menarik yang dimiliki Mercedes.

"Model ini menggabungkan desain yang berani dengan gaya yang sporty serta kemewahan modern. Model C Class Coupe ini tentunya bertekad untuk memberikan Anda kenikmatan mengemudi yang penuh gaya," jelas Roelof.

Mercedes Benz C 300 AMG Coupe dan C250 Estate dibekali mesin berkapasitas sama, yaitu 1.991 cc dengan kombinasi sistem transmisi kopling ganda 7G-Tronic Plus.

Untuk harga, Mercedes Benz Indonesia C 300 AMG Coupe dibanderol dengan harga Rp1,099 miliar dan model C250 Estate Exclusive dibanderol dengan harga Rp979 juta dan C250 Estate AMG dengan Rp1,099 miliar.

Kedua model terbaru C Class ini melengkapi daftar mobil Mercedes Benz yang sudah resmi menyapa konsumen Indonesia tahun ini, antara lain SUV GLE Class, MPV premium V Class, serta SUV yang dirakit lokal GLC Class.

Baca Juga: