POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Jalin Kerjasama Dengan Video Game

Mercedes-Benz Jalin Kerjasama dengan Video Game

KabarOto.com - Mercedes-Benz akan menjadi mitra otomotif eksklusif dari semua acara global Esports League of Legends dari Riot Games. Hal ini diumumkan minggu lalu oleh Bettina Fetzer selaku Vice President Marketing Mercedes-Benz AG.

Kemitraan ini akan fokus pada komunitas League of Legends dan menampilkan Mercedes-Benz sebagai sponsor Trophy Ceremony, puncak kesuksesan olahraga untuk tim profesional LoL, di berbagai acara global.

Acara turnamen E-Sports global pertama yang diselenggarakan di Tiongkok sejak pandemik Covid-19 ini tidak hanya menandai perayaan 10 tahun Worlds, tetapi juga awal kemitraan global antara Riot Games dan Mercedes-Benz.

Baca Juga: Edan! Mercedes-Benz 300 SL Gullwing 1957 Terjual Rp17,2 Miliar

Bettina Fetzer secara resmi mengumumkan kemitraan Preview Event Worlds 2020, yang diselenggarakan oleh Riot Games dari Los Angeles. Mercedes-Benz kini telah menjadi mitra otomotif eksklusif dari tiga event global League of Legends: Mid-Season Invitational, Worlds, dan All-Star Event.

Ia bilang, "League of Legends merupakan salah satu game paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Lewat kemitraan dengan Riot Games di tingkat global, kami ingin berpartisipasi lebih aktif lagi dari sebelumnya."