POPULAR STORIES

Mercedes Benz Siap Luncurkan Generasi Terbaru Model SLR

Mercedes Benz Siap Luncurkan Generasi Terbaru Model SLR Mercedes Benz SLR akan segera diluncurkan dan siap masuk jalur produksi dalam waktu dekat. (Foto: leftlanenews.com)

Pabrikan otomotif asal Stuttgart Jerman, Mercedes Benz dikabarkan siap meluncurkan generasi terbaru dari model SLR. Mercedes Benz seakan memberikan lampu hijau untuk memperkenalkan serta membawa generasi terbaru dari model SLR tersebut ke jalur produksi.

Namun belum ada konfirmasi resmi kapan Mercedes Benz akan meluncurkan generasi terbaru SLR tersebut. Menurut Informasi yang beredar Mercedes Benz SLR terbaru bakal lebih keren serta modern dibandingkan model AMG 911.

Mengutip laman leftlanenews, Mercedes Benz SLR generasi terbaru bakal memliki bobot yang sangat ringan dibandingkan versi sebelumnya. Material serat karbon dan alumunium bakal mendominasi beberapa bagian mobil tersebut.

Diperkirakan Mercedes Benz SLR generasi terbaru bakal dilengkapi dengan mesin V8 dengan teknologi hybrid serta dua motor listrik dengan semburan tenaga sebesar 1000hp dikawinkan dengan sistem percepatan otomatis.

Mercedes Benz SLR generasi terbaru tersebut dikabarkan bakal meluncur pada tahun 2018 mendatang yang diharapkan bakal menjadi pesaing kuat dari model yang sama seperti Porsche 918 Spyder, McLaren P1 dan Ferrari LaFerrari. Harga yang dibanderol pada Mercedes Benz SLR terbaru ini sebesar 1 Juta Euro atau sekitar Rp14 miliar.

Baca Juga: