POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Siap Meluncurkan Facelift C-Class Baru

Mercedes-Benz Siap Meluncurkan Facelift C-Class Baru Mercedes-Benz C-CLASS Facelift (Drivespark)

KabarOto.com - Mercedes-Benz versi facelift dari C-class akan datang ke India pada bulan Oktober 2018. Versi ini pertama kali ditawarkan Mercedes-Benz pada pameran Geneva Motor Show 2018. Mercedes-Benz C facelift hadir dengan sejumlah pembaruan diantaranya pada interior dan eksterior.

Spek terbaru dari Mercedes-Benz C-Class facelift hadir dengan pembaruan desain minor pada bumper dan roda. Sedan facelift ini menawarkan lampu depan full-LED dan pola LED baru pada taillamps.

(Baca Juga : Mercedes-Benz A-Class Hybrid Plug-in Siap Tandingi Audi A3 e-tron)

Mercedes-Benz facelift C-Class kini hadir dengan opsi panggilan digital dan unit infotainment COMAND 10,25 inci. Sedan ini juga akan menampilkan unit dual touchpad seperti yang terlihat pada facelift E dan S-Class.

Namun, masih belum dapat dikonfirmasi apakah facelift Mercedes-Benz C-Class yang akan beredar di India ini akan menerima semua fitur baru seperti yang telah diluncurkan sebelumnya.

Fitur lain di Mercedes-Benz C-Class yakni panoramic sunroof, lima mode mengemudi, dual-zone climate control dan sistem audio Burmester.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti tujuh airbag, pengereman adaptif, bantuan mengemudi, bantuan parkir, dan kamera mundur.

Mercedes-Benz C-Class baru akan hadir dalam tiga trim C 200 bensin, C 220d diesel dan C 250d twin-turbo diesel.

Opsi bensin C 200 akan dibekali mesin bensin turbocharged 1,5 liter baru. Unit daya baru ini akan menggantikan mesin bensin 2.0 liter lama yang terlihat pada generasi sekarang. Mesin baru dikatakan menghasilkan 184 dk dan 280Nm torsi.

Opsi diesel pada facelift C-Class dibekali dengan mesin 2.0 liter empat silinder. Mesin ini akan tersedia dalam dua output daya. Yang pertama adalah C 200d, yang menghasilkan 194 dk dan 400Nm torsi. Sedangkan twin-turbo C 250d yang lebih besar akan menghasilkan 254 dk.

Varian C 250d baru menggantikan model C 300d yang lama. Ketiga mesin tersebut akan digabungkan dengan gearbox 9G-Tronic baru. Mercedes-Benz C-Class facelift akan menantang pesaingnya seperti BMW 3-series, Audi A4 dan Jaguar XE.