POPULAR STORIES

Mercedes Benz Siapkan Crossover Terbaru ELC

Mercedes Benz Siapkan Crossover Terbaru ELC Mercedes GLC yang bakal Jadi basis Mercedes ELC (foto: worldcarfans.com)

Menurut laporan dari laman Autobild, Mercedes Benz sedang mempersiapkan crossover  mobil listrik terbaru nya yaitu ELC. Mercedes ELC direncanakan meluncur pada akhir tahun 2018. Mercedes ELC dibangun berdasarkan model GLC namun dengan fitur unik serta style lebih aerodinamis.

Mercedes GLC yang bakal Jadi basis Mercedes ELC (foto: worldcarfans.com)

Mercedes GLC yang bakal Jadi basis Mercedes ELC (foto: worldcarfans.com)

Perubahan style pada Mercedes ELC sangat terlihat pada bentuk atap dan kaca. Spesifikasi lengkap mengenai detail Mercedes ELC belum ada konfirmasi. Namun menurut laporan, mobil listrik Mercedes ELC bakal menggunakan dua motor listrik seperti dikutip dari laman Autobild.

Dengan dua motor listrik tersebut Mercedes ELC memiliki tenaga sebesar 536 hp (400 kW) dan memiliki jangkauan lebih dari 248 miles (400 km). Mercedes ELC juga dikabarkan bakal dilengkapi dengan sistem pengisian nirkabel tetapi tidak ada penjelasan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai.

Mobil listrik Mercedes ELC dirancang untuk bersaing dengan Audi Q6 e-tron dan harga yang dilaporkan mulai kurang dari $54,600 (€50.000) setara Rp792 juta.

Baca juga: