Mercedes-Benz Sprinter 2019 Siap Meluncur

Mercedes-Benz Sprinter 2019 Siap Meluncur Mercedes-Benz New Sprinter 2019 (Carscoops)

KabarOto.com - Mercedes-Benz akan meluncurkan model Sprinter terbaru yang merupakan revisi model 2006, kendaraan komersial yang bisa mengangkut 22 penumpang sekaligus.

Berbeda dengan pesaingnya di Tanah Air, minibus ini jauh lebih besar, nyaman, bertenaga dan tangguh. Melalui foto-foto yang dirilis melalui media sosial, Mercedes-Benz menjadwalkan meluncurkan model generasi ketiga ini pada 6 Februari mendatang di Duisburg, Jerman.

Baca Juga : Jeep Recall 1.242 Grand Cherokee Trackhawk karena Jalur Bahan Bakar Bermasalah

Model terbaru ini, seperti dikutip Carscoops, Kamis (1/2/2018), sudah mengalami pembaruan pada bagian depan, termasuk lampu depan baru dan kisi-kisi berukuran besar serta logo bintang 3 yang besar terletak di bagian tengah depan.

Kendaraan komersial yang relatif ringan ini nantinya dihadirkan sebagai minibus penumpang, kargo dan taksi karena lebih aerodinamis dibandingkan model pendahulunya.

Untuk bagian interior mengalami perombakan signifikan dengan menyematkan layar infotainment pada dashboard depan serta dilengkapi hotspot wi-fi, layanan pro-Connect, USB, kontrol iklim dan ruang penyimpanan yang besar serta kursi yang dapat dioperasikan secara elektrik dengan fungsi memori, roda kemudi tiga spoke multi-fungsi digabungkan dengan tombol analog.

Untuk mesin Mercedes-Benz tidak memberikan informasi detail, namun model ini dipastikan mampu menghasilkan nol-emisi.