POPULAR STORIES

Mercedes Benz W211 Club Indonesia Jadi Wadah Pecinta Mercy Tanah Air

Mercedes Benz W211 Club Indonesia Jadi Wadah Pecinta Mercy Tanah Air Mercedes Benz W211 Club Indonesia (Foto: Marcedes Longe)

Club yang terbentuk pada tahun 2012 ini berawal dari milis, kemudian saling bertemu dan dibentuklah Mercedes Benz W211 Club Indinesia. Awal terbentuknya club ini mulanya memiliki 15 member, kemudian seiring berjalannya waktu club ini telah memikiki 107 member yang terdaftar.

Idon Gobel, Presiden Mercedes Benz W211 Club mengatakan, selain SOTR (saturday on the road) yang rutin diadakan setiap satu bulan dua kali di patung panahan Senayan Jakarta Selatan, club ini juga rutin mengadakan kegiatan seperti touring dan bakti sosial.


Mercedes Benz W211 Club Indonesia saat merayakan Aniversary ke-3

"Selain SOTR kami juga rutin adakan bakti sosial setiap lebaran dan natal. Kami juga rutin mengadakan touring jauh dan touring dekat," Daerah yang pernah disinggahi saat touring jauh diantaranya Garut, Bandung dan tahun depan club ini akan mengadakan touring ke Bali. "Kalau touring dekat paling seputar Bogor dan Puncak saja," tutur Iden.

Pada bulan september lalu MB W211 Cl melakukan Summer Camp. Disana member melakukan camping bersama di bumi perkemahan Cibubur. "Kita adakan kegiatan mulai dari camping, outbond dengan instruktur sendiri, api unggun, barbeque dan ada beberapa permainan juga yang diikuti member," tambahnya.


Mercedes Benz W211 Club Indonesia saat melakukan SOTR (saturday on the road)

Saat ini MB W211 Cl memiliki dua Chapter yaitu Jakarta dan Surabaya. Dalam waktu dekat ini Bandung juga akan bergabung mencadi chapter yang ketiga. "Kalau sudah memenuhi syarat yaitu minimal 15 member baru nanti kita akan kukuhkan menjadi chapter yang ketiga. Mereka baru ada 13 jadi masih kurang dua. Di ulang tahun kita yang ketiga lima embrionya juga datang," terang Idon. Idon berharap MB W211 Cl lebih solid dan bisa lahir lagi Chapter-chapter dari daerah lain.

Baca Juga: