POPULAR STORIES

Mercedes Benz W211 Club Indonesia Rayakan Anniversary Ke-3

Mercedes Benz W211 Club Indonesia Rayakan Anniversary ke-3 Presiden Mercedes Benz W211 Club, Iden Gobel berharap Club ini lebih solid lagi. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Komunitas mobil Mercedes Benz W211 Club Indonesia merayakan anniversary ke-3, Minggu (01/10) di Wine & Meat SCBD, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri oleh club-club komunitas mobilMercedes Benz dari berbagai kelas, founder-founder Mercedes Benz W211 Club Indonesia dan Presiden Mercedes Benz Club Indonesia ini berlangsung sederhana namun meriah.

Selain pemotongan kue ulang tahun dalam acara itu, Presiden Mercedes Benz W211 Club Indonesia memberikan penghargaan kepada para founder dan Presiden serta Mantan Presiden Mercedes Benz Club Indonesia.

Presiden Mercedes Benz W211 Club, Iden Gobel berharap Club ini lebih solid lagi. Harapannya tidak hanya berhenti sampai di sini, ia juga berharap Mercedes Benz W211 Club Indonesia dapat menambah chapter baru.

“Saya ingin komunitas ini semakin erat dan maju. Selain untuk kepentingan internal, kami ingin Mercedes Benz W211 Club Indonesia bermanfaat bagi masyarakat umum,” papar Iden.

Dedy Rahmadi Presidan Mercedes Benz Club Indonesia mengatakan, anggota club harus dinamis, perbedaan itu wajar untuk menuju yang lebih baik.

Di kesempatan ini juga ia mengatakan, bangga terhadap anggota Club ini.

"Mercedes Benz W211 Club Indonesia ini muda-muda dan saya bangga pada club ini, semoga ke depan semakin baik dibawah Mercedes Benz W211 Club Indonesia,” papar Dedy.

Baca Juga: