POPULAR STORIES

Mercedes Benz X-Class Pickup Hadir Oktober Mendatang

Mercedes Benz X-Class Pickup Hadir Oktober Mendatang Mercedes Benz X-Class Pickup dikabarkan akan hadir dalam tiga varian mesin berbeda, 4 dan 6 silinder mesin bensin serta 2,3 liter turbodiesel. (Foto: Autoexpress.co.uk)

Mercedes Benz X-Class Pickup dikabarkan akan debut Oktober mendatang di ajang Paris Motor Show 2016. Ini merupakan model Pickup pertama dari Mercedes Benz. Di Oktober mendatang kemungkinan masih versi konsep yang akan ditampilkan.

Dari segi teknologi, chassis dan sistem penggerak Mercedes Benz X-Class Pickup kemungkinan berbasis pada Nissan Navara. Belum ada rincian mesin yang digunakan, tetapi menurut desas desus ada tiga varian mesin berbeda seperti 4 dan 6 silinder mesin bensin serta 2,3 liter turbodiesel mengutip laman Worldcarfans.

Mercedes Benz menawarkan model dalam tiga tingkatan trim berbeda dan fitur tambahan juga telah disedikan. Disisi lain, Mercedes Benz X-Class Pickup bakal memiliki interior super mewah khas Mercedes. Volker Mornhinweg selaku CEO Mercedes-Benz vans menambahkan jika model pickup pertama dari Mercedes mencapai pasar pada akhir tahun 2017.

Baca Juga: