POPULAR STORIES

Mercedes AMG E63 Terganas Resmi Meluncur

Mercedes AMG E63 Terganas Resmi Meluncur Mercedes resmi meluncurkan Mercedes AMG E63 (Foto: Motor1.com)

Mercedes resmi meluncurkan Mercedes AMG E63 yang diklaim menjadi versi paling ganas dari varian New Mercedes E Class. Mercedes AMG E63 hadir dalam konsep desain terbaru yang jauh lebih elegan serta sporty.

"Mercedes AMG E63 Sedan adalah varian E-Class yang paling kuat yang pernah ada. Mercedes AMG E63 menjadi salah satu model yang paling mewah, berteknologi maju super sedan yang pernah dibuat." ujar petinggi Mercedes Benz seperti dikutip dari laman Motor1.

Mercedes AMG E63 hadir dengan versi standar dan versi yang lebih tinggi yakni E63 AMG S 4MATIC. Keduanya didukung mesin yang sama yakni twin turbocharger V8 berkapasitas 4.0 liter dengan smeburan tenaga sebesar 563 hp dan torsi 750 Nm (versi standar) dan 604 hp dengan torsi 850 Nm pada versi AMG E63 S 4MATIC.


Tampilan Interior Mercedes AMG E63

Mercedes AMG E63 dilengkapi dengan grill desain baru, bumper terbaru, fender, spoler, dan empat lobang knalpot. Selain itu terdapat mode berkendara "Race" dan "Drift". Mercedes AMG juga menyematkan rem cakram berdiameter 360 mm dengan kaliper 6 piston pada roda depan dan kaliper 1 piston pada roda belakang untuk meyeimbangkan tenaga besar yang dihasilkan.

Mercedes AMG E63 Terganas bakal debut di Los Angeles Auto Show pada bulan November. Penjualan Mercedes AMG E63 bakal dilakukan Mercedes di awal tahun depan.

Baca Juga: