POPULAR STORIES

Mercedes Keluarkan Tiga Produk Baru Di IIMS 2016

Mercedes Keluarkan Tiga Produk Baru di IIMS 2016 Mercedes Benz The New GLC, The New GLE (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Pada IIMS 2016 kali ini, Mercedes Benz keluarkan tiga produk terbarunya, diantaranya The New GLC, The New GLE dan The New V-Class. Mercedes berkomitmen untuk terus memperkenalkan produk-oproduk terbaru yang inovatif agar dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pencinta Mercedes Benz.

pada gelaran IIMS 2016 ini Mercedes benz The New GLC, menampilkan desain menawan, dilengkapi dengan interior mewah dan berbagai fitur canggih yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan. The New GLC juga menawarkan 550-1.600 liter ruang penyimpanan bahan bakar. Selain itu The New GLC juga dilengkapi dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC baru untuk pengalaman mengemudi on road maupun off road.

The New GLC merupakan kombinasi cerdas dari fungsi SUV modern dan kelincahan. Kinerja mesin yang kuat dan kabnin yang luas membuat kendaraan ini bahkan lebih nyaman dari pendahulunya.

produk kedua yang dibawa Mercedes adalahThe New GLE. Mobil ini merupakan respon Mercedes dalam memenuhi permintaan SUV premium di Indonesia. Dengan tekhnologi terbaru, The New GLE merupakan penerus dari serie ML dan M-class yang popular di Indonesia. The New GLE akan semakin memperkuat eksistensi Mercedes-Benz di segmen SUV premium di Indonesia.

The New GLE memadukan sisi tradisi dan modernitas. Elemen SUV klasik dipadukan dengan desain modern membuat mobil ini semakin meyakinkan. Disamping itu tampilan dari mobil ini juga turut didukung dengan fitur gaya khas dari semua generasi.

Mercedes benz The New V-Class (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto 2016)

Mercedes benz The New V-Class (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto 2016)

Lalu ketiga dari produk yang dibawa Mercedes Benz pada IIMS 2016 adalah The New V-Class. Dengan hadirnya The New V-Class, Mercedes Benz melebarkan sayapnya dalam beragam premium passenger vehicle. MPV dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang ini merupakan sebuah kendaraan serbaguna yang menawarkan kemewahan, kenyamanan, kepuasan berkendara dengan efisien dan keselamatan dalam segmen MPV premium.

Baca juga :