POPULAR STORIES

Mercedes Luncurkan New AMG C 43 4MATIC Coupe Bergaya Sporty

Mercedes Luncurkan New AMG C 43 4MATIC Coupe Bergaya Sporty C 43 4MATIC Coupe memenuhi filosofi 'Driving Performance’ dari Mercedes-Benz dalam segala hal.

Kabaroto.com - PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah menambah sebuah model bergaya sporty ke jajaran keluarga C-Class: C 43 4MATIC Coupe terbaru. Muncul untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS)
2017, C 43 4MATIC Coupe memenuhi filosofi 'Driving Performance’ dari Mercedes-Benz dalam segala hal. Untuk memberikan pengalaman berkendara sangat dinamis yang telah menjadi ciri khas merek tersebut, tim pengembangan Mercedes-AMG telah menyusun sebuah kombinasi permesinan yang luar biasa.

C 43 4MATIC Coup dibekali mesin V6 twin-turbo 3.0 liter bertenaga 270 kW (367 hp) digabungkan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC terbaru yang memungkinkan pergantian gigi secara cepat. Bersama dengan roda kemudi all-wheel AMG Performance 4MATIC dan teknologi kerangka mobil yang terkait dengan model tertentu, kesemua hal ini memberikan dasar yang optimal untuk menciptakan dinamika kendaraan yang gesit dan sangat menarik.

Mesin V6 twin-turbo 3.0 liter memberikan kinerja yang mengesankan dengan tenaga maksimum 270 kW (367 hp) dan puncak torsi sebesar 520 newton meter: mampu mencapai 100 km/jam dari posisi diam dalam 4.7 detik, kecepatan model ini dibatas secara elektronik pada 250 km/jam. As roda depan jenis terbaru, elastokinematik yang kencang dan kemudi yang berpresisi sangat baik berkontribusi besar untuk pengalaman berkendara yang lincah.

Berita Terkait

Berita Terkait