Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC, Buat Penggemar SUV Supermewah

Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC, Buat Penggemar SUV Supermewah Mercedes-Benz

KabarOto.com - Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC menjadi pilihan terbaru bagi para penggemar SUV supermewah. Membawa platform dari GLS yang tersemat kemewahan standar sedan kelas atas.

Maybach GLS 600 4MATIC ini mengedepankan kelegaan kabin berbalut material pilihan terbaik dan juga sangat efektif menghadirkan kesenyapan kabin. Ditambah suspensi AIRMATIC dan E-ACTIVE BODY CONTROL yang sangat berguna menjaga mobil tetap anteng melintasi gundukan.

Memberikan kemudahan akses penumpang, untuk kali pertama didedikasikan ke jajaran Maybach adalah saat pintu terbuka, Tinggi mobil akan turun kemudian ada sorotan lampu ke permukaan jalan.

Dua kursi belakang dapat diubah secara elektrik menjadi kursi malas. Area empuk dan dasbor dibuat dari kulit nappa halus sebagai standar, dengan berbagai bantal dan lapisan interior kulit lebih lanjut tersedia berdasarkan permintaan.

Sebuah sunroof panoramic sliding / tilting yang dibuka secara elektrik dengan roller blind yang tidak tembus pandang adalah perlengkapan standar, seperti juga kursi pijat yang dapat diubah jadi pemanas.

Konsol tengah tetap mengubah mobil menjadi empat tempat duduk yang luas yang bagian belakangnya cocok untuk bekerja maupun untuk bersantai. Konsol ini tersedia dengan meja lipat, bahkan kulkas dengan ruang untuk botol sampanye.

Melesat kuat di jalan raya, Maybach GLS 600 4MATIC dibekali mesin V8 berkapasitas 3.982 cc. Diklaim tenaganya mencapai 558 dk pada 6.000 rpm dan torsinya 730 Nm pada 2.500-5.000 rpm. Disematkan pula sistem 48-volt EQ Boost dengan tambahan 250 Nm.

Dimensi Maybach GLS 600 4MATIC ini memiliki panjang 5.205 mm, lebar 2.030 mm dan tinggi 1.838 mm. Sedangkan jarak sumbu roda 3.135 mm. Pelek ukuran 22 inci disiapkan selain pilihan 23 inci dengan desain khusus pinstriping.

Perihal kecepatan tertingginya, dibatas 250 kpj dengan akselerasi 0-100 kpj hanya perlukan waktu 4,9 detik.