Mercedes-Maybach S Class Terbaru, Perpaduan Kesempurnaan Dan Teknologi Canggih

Mercedes-Maybach S Class Terbaru, Perpaduan Kesempurnaan dan Teknologi Canggih Sumber: Netcarshow

KabarOto.com – Mercedes-Maybach S Class terbaru telah resmi diperkenalkan, dan akan dipasarkan pada akhir tahun ini. Sementara itu, di negara asalnya akan diperkenalkan pada 2021.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Mercedes-Maybach S-Class sudah terjual sebanyak 60.000 unit di seluruh dunia. Pada 2019, sudah sekitar 12.000 unit kendaraan terjual.

Penjualan terbanyak ada di negara Tiongkok, Rusia, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jerman. Dan Mercedes-Maybach S-Class terbaru baru akan melanjutkan kisah sukses ini.

Baca Juga : BMW G 310 R Semakin Matang Menjadi Roadster

Mercedes-Maybach S Class terbaru dibangun dengan menggabungkan kesempurnaan dan teknologi canggih. Model andalan Mercedes-Benz ini disajikan dengan eksklusivitas dan ciri khas Maybach.

Dengan jarak sumbu roda 18 cm lebih panjang dibandingkan Mercedes-Benz S-Class s, menguntungkan bagian belakang. Berkat Kursi Eksekutif sebagai standar, bagian belakang menjadi area kerja atau istirahat yang nyaman. Semuanya dilengkapi dengan detail eksklusif seperti area trim yang luas di bagian belakang jok depan dan di antara dua penumpang belakang.

Baca Juga : 33 Unit Morgan P101 Edisi Terakhir, Menggiurkan

"Dengan Mercedes-Maybach S-Class baru, kami menekankan pendekatan progresif dan modern dari portofolio produk eksklusifnya sesaat sebelum ulang tahun ke-100 mobil Mercedes-Maybach," kata Dirk Fetzer, kepala manajemen produk Mercedes-Maybach.

Beberapa perubahan terlihat pada bagian depan, yakni kap mesin yang khas dengan sirip chrome dan gril radiator Mercedes-Maybach yang sangat mudah dikenali dari garis trim vertikal tiga dimensi. Pintu belakang lebih lebar daripada model sebelumnya, eksklusivitas ditekankan oleh logo merek Maybach pada pilar C. Sesuai permintaan, Mercedes-Maybach S-Class dilengkapi dengan pintu belakang yang dapat dioperasikan secara elektrik.

Mesin Mercedes-Maybach S-Class berasal dari portofolio Mercedes-Benz yakni V12 dibantu secara elektrik. Elektrifikasi adalah dengan generator starter generasi kedua (ISG) terintegrasi. Hal ini memberikan dorongan hingga 15 kW, yang memberikan efisien saat berkendara dengan kecepatan konstan, membuat sistem penggerak lebih efisien secara keseluruhan. Penggerak semua roda menjadi perlengkapan standar.

Transmisi 9G-TRONIC dikembangkan lebih lanjut dan diadaptasi untuk ISG. Motor listrik, elektronika daya, dan pendingin transmisi sekarang telah dipindahkan ke transmisi. Sehubungan dengan ISG, dimungkinkan untuk menghilangkan seluruh penggerak sabuk dua bagian, karena kompresor refrigeran listrik digunakan.

Baca Juga : Daftar APM Dengan Penjualan Terbanyak Bulan Oktober 2020

Penampilan eksklusif Mercedes-Maybach S-Class dapat ditingkatkan dengan lapisan cat dua warna dengan garis pemisah yang diaplikasikan dengan standar kualitas tertinggi. Ini tersedia sebagai perlengkapan opsional, seperti teknologi lampu depan DIGITAL LIGHT.

Interior Mercedes-Maybach S-Class didasarkan pada desain interior Mercedes-Benz S-Class yang baru. Tampilan dasbor, konsol tengah, dan sandaran lengan yang terpahat tampak mengapung di atas lanskap interior yang luas.

Pemilik Mercedes-Maybach S-Class biasanya akan duduk di kursi belakang adalah kursi Eksekutif di kiri dan kanan plus paket Chauffeur sebagai perlengkapan standar. Penumpang dapat menyesuaikan permukaan kursi dan sandaran kursi Eksekutif.

Berita Terkait

Berita Terkait