Meriahnya Hiburan dan Bakos Dalam Perayaan Sewindu YVC-I Cikarang

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 07 Oct 2016 - 01:30
Meriahnya Hiburan dan Bakos Dalam Perayaan Sewindu YVC-I Cikarang
Meriahnya Hiburan dan Bakos Dalam Perayaan Sewindu YVC-I Cikarang (foto: Dok YVC-I Cikarang)

Menginjak usia yang ke-8 atau Sewindu menjadi cerita tersendiri bagi suatu komunitas/ klub biker, sangat banyak kisah suka dan duka yang dijalani dan dialami oleh para anggota dan pengurusnya. Wujud rasa syukur atas sewindu usianya ini, YVC-I CK (Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Cikarang) berbagi rasa bahagianya tidak hanya kepada kalangan biker saja, namun kepada masyarakat yang kurang beruntung terutama anak-anak yatim piatu yang berada disekitar Lotte Mart Cikarang yang menjadi lokasi puncak perayaan ulang tahunnya.


Perayaan Sewindu YVC-I Cikarang hadir pula Bribka Halim Kadiyaksa Polres Bekasi

Istimewanya lagi, dalam pesta perayaan ulang tahun YVC-I CK kali ini juga sekaligus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dan ulang tahun Kabupaten Bekasi ke-66 yang diisi dengan memperkenalkan seni budaya dan kuliner khas Kabupaten Bekasi. Selain itu juga dilakukan pelatihan Safety Riding oleh team Safety Riding Nasional YVC-I dibantu dengan tim YRA serta hadir pula Bribka Halim Kadiyaksa Polres Bekasi. Pelatihan ini diikuti oleh para biker undangan yang datang, khususnya YVC-I Regional Jawa Barat sekaligus penyerahan seritifikat.

Bro Yahya selaku Ketua Umum YVC-I CK sekaligus Ketua Panitia Pelaksana acara ini mengatakan bahwa perayaan Sewindu YVC-I CK ini mengangkat tema “From Heart For Brotherhood” yang dihadiri kurang lebih sekitar 3000 biker yang datang dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Diantaranya yang hadir adalah perwakilan dari YVCI Regional Jawa Barat, Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, serta Kalimantan dan Sulawesi, serta para biker dari luar YVC-I yang berada di wilayah Jabodetabek.


Keramaian Perayaan Sewindu YVC-I Cikarang

Puncak acara pada malam hari diisi dengan potong tumpeng ulang tahun yang turut dihadiri oleh Presiden YVC-I, Bro Anca. Ia menyampaikan pesan bahwa dari acara ini menjadi titik awal Dewan Nasional untuk memberdayakan tim Safety Riding Dewan Nasional sendiri. Kemudian dilanjutkan dengan suguhan hiburan ala biker, turut pula menyemarakan acara ini, mulai dari alunan musik dangdut beserta biduan cantiknya lalu Ladys Wash, Sexy Dances serta penampilan Female DJ Gina.

Tak ketinggalan berbagai hadiah menarik dari sponsor dalam games dan doorprice menjadi daya tarik para biker yang hadir. Suksesnya kemeriahan acara ini buah
hasil kerja tim yang solid dari panitia dan dukungan dari para sponsor, seperti Yamaha DDS Bogor, Kayaba, Unity Pitstop, YUASA, NGK, TOP 1, HRS dan Hotel Gran Zury.

Baca Juga: