Meriahnya Jamnas Ke-15 Komunitas Suzuki Satria Club Di Tasikmalaya

Meriahnya Jamnas ke-15 Komunitas Suzuki Satria Club di Tasikmalaya Potong tumpeng menjadi acara puncak Jamnas ke-15 Satria Club Indonesia (Dok: SCI)

KabarOto.com - Jambore Nasional (JamNas) ke-15 Suzuki Satria Club Indonesia pada Sabtu-Minggu 14-15 Oktober 2017 yang berlokasi di kawasan Lapangan Udara Tasikmalaya, Jawa Barat, dihadiri ribuan riders pengguna Suzuki Satria dari berbagai wilayah di Indonesia yang tergabung dalam Suzuki Satria Club Indonesia.

Komunitas Suzuki Satria yang hadir antara lain berasal dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh, Jambi, Lampung, Bengkulu, Kalimantan, Sulawesi, NTB, Bali, Jawa Timur, dan Jawa Tengah, dan Jayapura.

Baca Juga:

kabarOto
Hiburan musik band yang mengisi Jamnas ke-15 SCI

Hiburan ala bikers seperti musik, doorprize, coaching clinic, penyerahan plakat dan potong tumpeng menjadi hiburan yang memeriahkan JamNas ke-15 kali ini. Selain itu, kegiatan juga diisi dengan pengukuhan 20 club motor Suzuki Satria yang baru tergabung dalam SCI. Serta penancapan tiang dan bendera merah putih saat pembukaan dikumandangkan oleh Ketua Umum SCI, Eko Tatto.

"Anggota SCI semakin solid dan semakin bertambah banyak terutama bikers SCI di daerah. Selain itu makin aktif berkegiatan positif dan kondusif. Dihimbau untuk seluruh anggota SCI agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara," ungkap Eko.

kabarOto
Eko Tatto bersama rekan-rekan SCI

Menariknya, dalam kegiatan Jambore Nasional ke-15 kali ini pihak panitia juga mengadakan kontes modifikasi yang tersedia dalam beberapa kelas.