POPULAR STORIES

Meski Cedera Bahu, Lorenzo Tetap Pergi Ke Motegi

Meski Cedera Bahu, Lorenzo Tetap Pergi ke Motegi Jorge Lorenzo (foto: Crash.net)

Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012 Jorge Lorenzo, secara mengejutkan dikabarkan mengalami cedera bahu. Menurut Motocuatro, Pebalap Movistar Yamaha itu mendapat cedera tersebut setelah terjatuh saat menjalani sesi latihan di atas motor, Sabtu (3/10).

Lorenzo pun mengalami rasa sakit di bahu kiri, yakni bahu yang juga mengalami cedera patah tulang selangka pada tahun 2013 lalu di Assen, Belanda. Setelah terjatuh, ia pun segera menjalani pemeriksaan medis di Barcelona, Spanyol dan harus mengenakan sling.

Dikutip dari laman crash.net, pebalap berusia 28 tahun ini didiagnosa mengalami sprained ligament tetapi cederanya dinyatakan dalam golongan tidak serius, karena tak mengalami keretakan apapun pada tulang di area bahu kirinya.

Lorenzo sendiri saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara MotoGP 2015, dengan mengantongi 249 poin, tertinggal 14 poin dari sang rival Valentino Rossi. Meski cedera, ia tetap pergi dan akan berharap dinyatakan cukup fit untuk balapan di Twin Ring Motegi, Jepang.

Baca juga: