POPULAR STORIES

Metalsol Cairan Ban Anti Bocor

Metalsol Cairan Ban Anti Bocor Produk ini adalah Metalsol cairan anti bocor, untuk ban tubeless mau pun ban dalam. Metalsol ini berformula dari luar negeri dan dapat digunakan untuk dua ban. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Tahukah Anda kini ada produk yang membuat touring Anda merasa nyaman. Iya, inilah produk cairan Metalsol cairan ban yang anti bocor alias gembos. Benar ngga sih?

Bro and Sist para bikers pengguna roda dua, KabarOto memperkenalkan produk yang berguna bagi kendaraan Anda para bikers. Produk ini fungsinya untuk menjaga ban kendaraan para bikers tetap terjaga dari kebocoran pada saat Bro and Sist sedang melakukan riding atau touring.

Produk ini adalah Metalsol cairan anti bocor, untuk ban tubeless mau pun ban dalam. Metalsol ini berformula dari luar negeri dan dapat digunakan untuk dua ban sekaligus yang berarti dapat menghemat kantong Anda.

Metalsol cairan anti bocor ini sangat tepat bila digunakan untuk yang sering touring. Karena Metalsol cairan anti gembos ini dapat menjadi pelindung ban kendaraan saat terkena musibah tertancap benda tajam saat di perjalanan. Dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp30 ribu, Metalsol cairan anti bocor ini bisa dijadikan bahan rekomendasi untuk melindungi ban kendaraan Bro and Sist.

Selain ke unggulannya dalam melindungi ban dari dalam, ban tidak akan bocor jika terkena paku ataupun bocor halus karena gesekan, ban tidak perlu di tambal atau di ganti jika terkena paku, dan paku dapat langsung di di cabut. Ke unggulan lainnya adalah menjaga keawetan ban dan temperatur ban tetap dingin. Cairan dapat bertahan selama ban belum diganti, dan dapat digunakan untuk segala ukuran ban sepeda dan sepeda motor.

Dan untuk para mekanik yang melakukan pengisian Metalsol cairan anti bocor ini akan langsung mendapatkan bonus, bonus berupa uang tunai sebesar Rp5 ribu yang terdapat di kemasan Metalsol cairan anti bocor.

Baca Juga: