POPULAR STORIES

Mewah Dan Canggihnya Mercedes-Benz S-Class Facelift

Mewah dan Canggihnya Mercedes-Benz S-Class Facelift Tampilan Mewah Mercedes-Benz S-Class Facelift (foto:Carscoops.com)

Kabaroto.com- Mercedes resmi meluncurkan sedan termewahnya yakni Mercedes-Benz S-Class Facelift di ajang Shanghai Auto Show 2017 beberapa hari lalu. Selain mewah, Mercedes-Benz S-Class Facelift jauh lebih canggih dan mesin lebih efisien jika dibandingkan versi sebelumnya.

Dibagian luar, Mercedes-Benz S-Class Facelift tampil mewah dengan beberapa perubahan seperti grille desain baru dan berbeda di setiap varian, lampu utama baru dengan Multibeam LED dan DRL, serta bemper yang lebih agresif. Dibelakang terdapat lampu LED mewah dan bemper baru dengan lubang knalpot dibagian kiri dan kanan nya demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Mercedes-Benz S-Class facelift

Tampilan mewah dan canggih juga mendominasi bagian dalam dari Mercedes-Benz S-Class facelift. Fitur-fitur canggih menghiasi interior termasuk dua layar beresolusi ukuran 12.3 inci, keyless-start sebagai standar, kunci generasi terbaru, fitur baru ENERGIZING Comfort Control yang menghubungkan beberapa sistem pada mobil seperti climate control, seats, wall heating, lighting dan musical atmospheres.

Pengemudi juga dapat memilih enam program berbeda yakni Freshness, Warmth, Vitality, Joy, Comfort dan Training. Untuk fitur DISTRONIC dan cruise control kini bisa digunakan langsung melalui tombol di lingkar kemudi, hal ini sangat praktis dan memudahkan pengemudi.