POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Perdana Ikuti Gelaran PEVS 2023

MG Motor Indonesia Perdana Ikuti Gelaran PEVS 2023 MG perdana hadir di PEVS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Morris Garage (MG), dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang perdana. Acara ini menjadi tonggak penting bagi MG, karena menampilkan teknologi EV terbaru dan komitmen terhadap industri kendaraan listrik yang berkembang pesat secara global.

Pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 ini hadir Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan RI yang juga merangkap sebagai ketua Periklindo langsung mendatangi booth MG, dan disambut oleh Bapak Donny Septianto Kurniawan selaku Country Director MG Motor Indonesia, dan Bapak Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Punya Misi Hijaukan Kota, MG4 EV Perdana Dikenalkan Di Manado

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Indonesia, mengatakan, “MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendoborak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien.”

MG 4 EV hadir di tanah air sebagai model crossover pertama MG berbasis tenaga penggerak 100% listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan.

Baca Juga: MG Ajak Konsumen Dalam Program Dare To Drive

“MG mengakui bahwa transisi ke kendaraan listrik membutuhkan kolaborasi yang kuat antara perusahaan otomotif, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya. Oleh karena itu, MG secara aktif bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk mendorong inovasi, berbagi praktik terbaik, dan menciptakan ekosistem transportasi yang lebih berkelanjutan”, ujar Arief.

Kehadiran MG di Periklindo, diharapkan para konsumen semakin yakin akan keseriusan mereka membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini.