Mhala, Asisten BigBike Denpasar yang Sering Digoda Konsumen

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 30 Jun 2016 - 10:00
Mhala, Asisten BigBike Denpasar yang Sering Digoda Konsumen
Perempuan yang kini berusia 23 tahun ini, sebelum ia diterjunkan ke dunia Big Wing, ia ditugaskan sebagai counter sales di Honda Astra Motor Center Denpasar (Foto: Abdi Kurniawan)

Walaupun dirinya sering digoda konsumen, namun perempuan yang biasa dipanggil dengan sebutan Mhala ini enjoy saja di dalam menjalani rutinitasnya. Seperti apakah figur Sang Asisten Honda BigBike di Honda Big Wing Astra Motor Center Denpasar, Bali.

Ia kelahiran Denpasar, 28 Juli 1993. Yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kegiatan perempuan yang satu ini sebagai Asisten Honda BigBike di Honda Big Wing Astra Motor Center Denpasar, Bali. Kepada media online kabaroto Mhala mengungkapkan perasaan hatinya yang paling dalam.

"Saya sudah setahun ditugaskan di BigBike Honda Big Wing Astra Motor. Posisi saya sebagai Big Bike Asisten. Saya sangat enjoy di dalam menjalani pekerjaan di sini. Sebuah pengalaman yang menambah wawasan dan tantangan untuk saya," ujar Mhala saat ditemui di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Bali beberapa waktu lalu.

Di sini perempuan yang berparas ayu ini, hanya memperkenalkan produk Honda Big Bike kepada konsumen Denpasar dan sekitarnya. Begitujuga dengan detail harganya. Nah, di saat itulah ada beberapa konsumen pria yang menggodanya. Menanyakan ini itunya sampai-sampai ada yang menanyakan identitas dan nomor handphonenya.

"Ya maklumlah namanya saja konsumen. Godaan yang dilontarkan konsumen hanyalah joke dan masih batas wajar bagi saya. Sampai-sampai ada beberapa konsumen yang membilang bahwa saya ini gadis cantik, ayu dan manis untuk dipandang," ujar Mhala sambil tersenyum simpul.

Perempuan yang kini berusia 23 tahun ini, sebelum ia diterjunkan ke dunia Big Wing, ia ditugaskan sebagai counter sales di Honda Astra Motor Center Denpasar yang beralamat di jalan HOB Cokroaminoto No 80, Ubung, Denpasar, Bali. Menurutnya, tidak jauh berbeda amanah yang diembannya itu, ia juga menawarkan produk Honda. Mulai dari kelebihan, keunggulan dan fasilitas yang di dapati konsumen jika membeli motor Honda.

"Saya senang sih di dalam menghadapi konsumen. Hingga konsumen yang saya jelaskan tersebut sangat tertarik dengan produk Honda. Happy...," ujarnya.

Baca Juga: