POPULAR STORIES

Michelin Dan 1Station Gelar Program Safety

Michelin dan 1Station Gelar Program Safety PT. Michelin Indonesia kembali mengadakan kampanye keselamatan berkendara (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

PT. Michelin Indonesia kembali mengadakan kampanye keselamatan berkendara. Dalam program bertajuk "tunjukan safetymu! Ban aman anda nyaman PT. Michelin menggandeng 1station.

Program ini diadakan pada 23 sampai 27 aeptner 2015 di seluruh lokasi 1station didaerah Jakarta, Serpong dan Bekasi dimana para pengguna kendaraan bisa melakukan wheel alignment untuk ban mereka di jaringan 1station mengikuti standar internasional yang sudah melalui standarisasi penggunaan peralatan yang sama diseluruh gerai dan rutin dikalibrasi secara berkala oleh TUV Rheinland.

Pressconfrence program safety Michelin Indonesia (foto: Bimo Hariyadi/Kabaroto)

Program ini merupakan kelanjutan dari kesepakatan kerjasama yang dilakukan Michelin dan 1station  dengan memberikan sertifikasi bagi teknisi 1station dari TUV Rheinland pada tahun 2014 lalu. TUV Rheinland sendiri adalah sebuah lembaga sertifikasi berstandard internasional yang bisa dibilang seperi lembaga SNI.

Baca Juga: