Minda Putri Setyadi, Touring itu Lebih Enak

Alif Sowandono
Alif Sowandono 04 Apr 2016 - 03:31
Minda Putri Setyadi, Touring itu Lebih Enak
Minda Lady biker IKNR (foto : dok pribadi)

Naik motor memiliki kesan tersendiri bagi wanita asal kota hujan ini. Ia jadi punya banyak teman dan saudara. Sensainya pun banyak yang dirsaskannya. Baru enam bulan ia menggunakan motor kawasaki ninja 250cc, namun sensasi berkendara dengan motor sport ini telah ia rasakan. "Sensasinya itu ketika touring lebih enak nyalip-nyalipnya, corneringnya lebih dapet, pas jalan tanjakan tarikan gas nya tetep empuk," papar lady biker IKNR Minda Putri Setyadi.

Sebelum Kawasaki Ninja 250, lady biker yang biasa disapa Mianda ini tertarik naik motor dua tahun lalu dan membawa motor 150cc. "Saya bener-bener tertarik sama Ninja itu karena pengen banget punya motor sporty yang bisa dibawa santai dan touring," aku gadis asal Bogor, Jawa Barat ini.

Minda Lady biker IKNR (foto : dok pribadi)

Minda Lady biker IKNR (foto : dok pribadi)

Mianda merasakan banyak pengalaman saat menjadi lady biker dan ikut komunitas. Selain bisa touring dia juga mengaku jadi bisa punya banyak teman serta saudara di berbagai daerah.

Touring saya terakhir paling jauh ke Bogor, belum ada kesempatan aja untuk keluar pulau. Dan pengalaman yang paling berkesan saat naik motor itu bikin kita banyak saudara dan teman dimana-mana," kata Minda.

Baca juga :