POPULAR STORIES

MINI 5-Door Mejeng Di Pameran ICAD 2016 Di Kemang

MINI 5-Door Mejeng di Pameran ICAD 2016 di Kemang Jodie O’tania Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia bersama Diana Nazir Festival Director ICAD, di Pameran ICAD 2016 Grand Kemang Hotel. (Foto: Bimo H)

MINI 5-Door tampil dalam pameran Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2016 di Grand Kemang Hotel. Pameran ICAD yang berlangsung mulai 7 Oktober – 7 desember 2016 ini dibuka untuk umum. Pengunjung pameran yang datang pada sabtu dan minggu pukul 16.00-19.00, dapat melakukan tur di seputar Kemang dengan menggunakan the new MINI Cabrio.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, Sejak dulu MINI identik dengan brand perkotaan, yang mengekspresikan bagaimana setiap generasi menyikapi hidup. “Kami percaya, ICAD sebagai tempat berpadunya kearifan lokal Indonesia yang kaya, merupakan wadah yang tepat bagi MINI untuk menunjukkan spirit brandnya,” terangnya.

Tidak hanya itu, the new MINI Cabrio menawarkan pengalaman berkendara atap terbuka yang luar biasa. Kendaraan ini secara sempurna berpadu dengan teknologi terkini, desain otentik, serta sentuhan yang elegan – cocok bagi khalayak ICAD yang bergaya. “Para pengunjung akan menikmati instalasi mural yang ditampilkan di ruang terbuka dengan sensasi khusus dari the new MINI Cabrio,tambah Jodie O’tania.

Sementara itu Diana Nazir, Festival Director pameran Indonesian Contemporary Art & Design mengatakan, ICAD adalah pameran pertama yang menghadirkan perpaduan antara disain, seni, teknologi, hiburan, dan keramahtamahan. “Kami senang tahun ini dapat berkolaborasi dengan MINI, melihat prioritas brand MINI pada desain sebagai bagian penting dari rangkaian produk mereka sembari terus menetapkan standar tinggi di industri otomotif. Kami berharap dapat menjalin kerja sama yang lebih banyak di tahun-tahun mendatang,” kata Diana.

Baca Juga: