MINI Indonesia Resmikan Pop-up Store untuk Fansnya

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 19 Oct 2016 - 12:10
MINI Indonesia Resmikan Pop-up Store untuk Fansnya
MINI Indonesia resmikan MINI @ Senayan City, pop-up store (Foto: Bimo/KabarOto)

Sebagai brand yang berkomitmen untuk terus dekat dengan fansnya, MINI Indonesia resmikan MINI @ Senayan City, pop-up store terbaru di Jakarta. Pop-up store MINI menempati lahan seluas 208 meter persegi, di lantai dasar Senayan City. Dibukanya MINI @ Senayan City, pop-up store ini juga ditujukan untuk memperkenalkan identitas baru brand MINI, yang terlihat pada tampilan dan suasana pop-up store yang unik dan menarik.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, dia percaya bahwa Senayan City merupakan lokasi yang berpotensi untuk mengembangkan bisnis MINI, dengan cara menyebarkan spirit brand MINI kepada para pengunjung. “Dengan dibukanya MINI @ Senayan City, kami harap konsumen dapat lebih memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara, tapi juga gaya hidup,” paparnya.


MINI Indonesia resmikan MINI @ Senayan City, pop-up store

Dia juga menambahkan, brand MINI tidak hanya dapat dirasakan saat berkendara, karena di MINI @ Senayan City, juga tersedia koleksi lengkap produk-produk MINI Lifestyle dengan penawaran khusus. “Tentunya ini dapat menjadi hiburan tersendiri bagi para fans MINI, karena mereka dapat menikmati beragam merchandise orisinil dari MINI Lifestyle Collection,” ujar Karen Lim.

Dirancang secara seksama, selaras dengan standar global MINI, MINI @ Senayan City mengajak para fansnya untuk mengekspresikan diri mereka dengan rangkaian koleksi pakaian serta aksesoris orisinil dan fashionable dari MINI Lifestyle. Dengan produk-produk terbaru dari MINI Lifestyle, pemilik dan pecinta MINI dapat mengenal brand MINI secara lebih dekat. Kini konsumen dapat berbelanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI di gerai yang nyaman dengan konsep butik, serta aksesoris unik untuk mengubah penampilan kendaraan MINI sesuai dengan preferensi dan gaya personal pemiliknya.

Baca Juga: