MINI Luncurkan JCW Hardtop International Orange Edition, Dibanderol Rp575 Juta

MINI Luncurkan JCW Hardtop International Orange Edition, Dibanderol Rp575 Juta MINI John Cooper Works Hardtop International Orange Edition (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - MINI memberikan edisi spesial kepada salah satu modelnya yang dinamakan MINI John Cooper Works Hardtop International Orange Edition. Mobil yang akan diluncurkan di Amerika Serikat beberapa hari lagi ini tampil lebih nyentrik dibandingkan MINI JCW Hardtop versi standar.

Tampil nyentrik karena MINI JCW Hardtop International Orange Edition menggunakan warna oranye yang melaburi hampir seluruh bagian eksteriornya. Warna tersebut dikombinasikan aksen spesial warna hitam di bumper, bodi samping, tutup tangki bensin, rear spoiler, door handle, serta mirror caps dari serat karbon.

Masih dari tampilan luar, mobil ini juga dilengkapi pelek edisi spesial dari John Cooper Works yang berdiameter 18 inci berwarna Ferric Gray. Selain itu, exhaust system juga berasal dari John Cooper Works Pro, yang bisa dikontrol melalui Bluetooth.

Baca Juga: Plaza MINI Auto Raya Resmi Dibuka di Gading Serpong, Tangerang

Warna oranye tidak menular ke interior MINI JCW Hardtop International Orange Edition. Di bagian ini, MINI menyematkan jok depan lengkap dengan pemanas, climate control otomatis, audio system dari Harman Kardon, radio satelit Sirius XM, panorama glass roof, trim piano black, dan fitur active driving assistant, head-up display, hingga GPS.

Untuk performanya, mobil ini menggunakan mesin 2.000 cc TwinPower Turbo memproduksi 228 dk dan 319 Nm. Tidak dijelaskan akselerasinya, namun untuk versi standar akselerasi 0-96 km/jam dicapai dalam waktu 5,9 detik untuk transmisi automatic 6-speed.

MINI JCW Hardtop International Orange Edition sudah bisa dipesan dengan harga mulai 39.900 USD (kisaran Rp 575 juta), yang mana lebih mahal 8.100 USD dibandingkan versi standarnya.