POPULAR STORIES

MINI Perkenalkan John Cooper Works Countryman Terbaru

MINI Perkenalkan John Cooper Works Countryman Terbaru Tampilan Unik MINI John Cooper Works Countryman (foto: Paultan.org)

Setelah MINI Countryman generasi kedua muncul, kini MINI resmi memperkenalkan MINI John Cooper Works Countryman terbaru dengan kinerja tinggi. Didukung mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder, MINI John Cooper Works Countryman terbaru memiliki tenaga 231hp dan torsi 350Nm.

Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual dan delapan percepatan otomatis Steptronic dengan sistem all-wheel drive ALL4. MINI John Cooper Works Countryman terbaru dapat berlari dari 0-100km/h hanya dalam waktu 6.5 detik demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

MINI John Cooper Works Countryman

Pengemudi bisa memilih tiga mode berkendara yang tersedia seperti Sport, Mid dan Green. Karena memiliki peningkatan tenaga, MINI juga mensetup ulang sportier suspension dan melengkapinya dengan rem Brembo.

MINI juga memberikan styling khusus pada MINI John Cooper Works Countryman untuk membedakan dari versi standarnya. Di eksterior MINI John Cooper Works Countryman dilengkapi body lebih besar, grille baru dengan logo JCW yang terdapat diantara LED headlamps, JCW aerodinamika Kit dengan air inlet lebih besar dibagian depan dan velg alloy JCW ukuran 18 inci.

MINI John Cooper Works Countryman

MINI John Cooper Works Countryman tersedia dalam 4 pilihan waran non metalic dan 6 metalic di eksterior. Di bagian interior, MINI John Cooper Works Countryman memiliki kursi sport, multifungsi kemudi, gear lever, MINI Visual Boost system, MINI Controler di konsol tengah dan layar ukuran 6.5 inci. Terdapat juga perangkat tambahan seperti dual zone climate control, infotainment system, layar besar ukuran 8.8 inci dan Harman Kardon sound system.

Baca Juga: