Mio J Standard Disulap Jadi Mio 115I Thailand

Alif Sowandono
Alif Sowandono 04 Mar 2016 - 11:39
Mio J Standard Disulap Jadi Mio 115I Thailand
Fans Modifikasi Mio 115I Thailook Style (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto 2016)

Tampilan standar Mio J, dengan di sulap menjadi motor Mio 115I asal Thailand, Mio J standard ini menghilangkan kesan standardnya, dengan merubah tampilan kaki kaki, jok, pelek, dan sedikit merubah warna asli hitam putih menjadi merah putih, membuat tampilannya semakin keren. Bro Irvan sang empunya memang sangat mencintai dunia modifikasi, selain memodifikasi kendaraan pribadinya Bro Irvan juga memiliki bengkel khusus modifikasi berbagai macam kendaraan.

Bagian belakang yang penuh dengan nuansa Modifiksi (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto 2016)

Bagian belakang yang penuh dengan nuansa Modifiksi (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto 2016)

Pelek menggunakan ring 17 dengan warna biru , di tambah stripping asli Mio 115I Thailand untuk merubah kesan standar Mio J menjadi Thailook style, dibalut dengan croom pada bagian bawah, pada bagian svt dan baut baut body bro Ivan menggunakan baut Probolt, yang biasa para modifikator gunakan untuk menperindah kendaraan modifikasinya, sokbreker belakang menggunakan Showa 340, shok depan menggunakan tabung Trusty, piringan disk menggunakan KTC Racing. Lampu Utama dan lampu kota menggunakan lampu LED, Speedometer Custom dan menggunakan alarm motor.

Motor Mio J tahun 2012 sudah sering ikut contest modifikasi Mio J, hal ini dilakukan oleh bro Ivan untuk memeperkenalkan motornya pada khalayak ramai sekaligus memamerkan produk modifikasi bengkelnya sendiri yang terletak di wilayah pegangsaan dua kelapa gading, tepatnya di Jalan Kepu Rt003 Rw01 pegangsaan 2 kelapa gading, Jakarta utara.

Baca juga: