Mirrow Provocator City Car, di Desain sebagai Pesaing Smart Car

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 16 Feb 2016 - 09:33
Mirrow Provocator City Car, di Desain sebagai Pesaing Smart Car
Interior yang minimalis, kemudian memiliki roda adjustable steering, power window, cermin, kursi, dan sunroof, media diberikan untuk kursi belakang, sistem navigasi, banyak lagi.(Foto:World Carfans)

Desainer Asal Rusia, Alexander Malyshev telah menyiapkan sebuah proyek untuk sebuah city car. Proyek City Car yang juga merupakan smart car tersebut diberi nama Mirrow Provocator. Lalu, bagaimanakah Mirrow Provocator ini memiliki keunggulannya?

Apa yang kita punya di sini adalah city car virtual untuk empat penumpang dan barang bawaan mereka, kira-kira ukuran yang sama dengan mobil Smart ForTwo. Frame tubular yang terbuat dari bahan polimer, dapat menyerap dan menyalurkan energi di kendaraan smart car ini

Hal ini di dasarkan sekitar frame tubular dan menggunakan banyak detail yang terbuat dari polimer. Dengan demikian, Malyshev menjelaskan, tubuh dapat lebih efektif menyerap dan meredam jika adanya kecelakan.

Dilansir dari worldcarfans, akses untuk pengemudi dan penumpang akan diberikan sebuah pintu yang terletak di sisi belakang mesin. Dan pintu samping di sisi lain hanya digunakan dalam situasi darurat. Konstruksi ini, menurut Alex, dapat memberikan tingkat keselamatan tertinggi.

Interior yang minimalis, kemudian memiliki roda adjustable steering, power window, cermin, kursi, dan sunroof, media diberikan untuk kursi belakang, sistem navigasi, dan banyak lagi.

Lampu proyektor xenon, transmisi otomatis, hujan dan sensor cahaya, dan cruise control juga merupakan bagian dari peralatan yang tersedia secara opsional.

Mobil ini diharapkan keluar dalam dua versi, yakni, dengan mesin pembakaran klasik dan hybrid atau powertrain listrik. Pilihan pertama bisa menggunakan mesin bensin turbocharged atau diesel tiga silinder kecil dengan perpindahan hingga 1,5 liter. Kemudian untuk pilihan Hibryd dan varian listrik bisa menggunakan baterai dengan kapasitas yang besar, yang dipasang di lantai dan dapat melintas sejauh 217-249 mil (350-400 kilometer) dalam sekali charge.

Baca Juga: