POPULAR STORIES

Miss Universe Dan Puteri Indonesia Sambangi Konsumen Lexus Di Tanah Air

Miss Universe dan Puteri Indonesia Sambangi Konsumen Lexus di Tanah Air Miss Universe 2018 dan Puteri Indonesia 2018 ke Lexus Gallery

KabarOto.com - Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen, Lexus Indonesia memberikan kejutan dengan menghadirkan Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters yang didampingi Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra di Lexus Gallery Menteng, Jakarta.

Kunjungan kedua putri tersebut disambut baik oleh Lexus International dengan kehadiran Koji Sato, Executive General Manager Lexus International dan Chief Engineer Lexus, Takeaki Kato.

Baca juga: Lexus LS 500 Suguhkan Keramah-tamahan Tradisi Jepang

"Lexus Indonesia dengan gembira menyambut Miss Universe dan Puteri Indonesia, dua wanita yang paling indah di planet ini, serta Koji Sato dan Takeaki Kato sebagai perwakilan manajemen Lexus Internasional ke Lexus Gallery kami. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Lexus, dimana kami berkesempatan memberikan sebuah pengalaman luar biasa yang tak terlupakan,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Miss Universe 2017 dan Puteri Indonesia 2018 ke Lexus Gallery
Miss Universe 2017 dan Puteri Indonesia 2018 ke Lexus Gallery

Demi-Leigh dan Sonia Fergina menyapa seluruh konsumen Lexus beserta jajaran petinggi Lexus. Ketika itu, Miss Universe asal Afrika Selatan memakai atasan berlengan, sementara Puteri Indonesia asal Bangka Belitung mengenakan busana tanpa lengan (sleeveless).

Selama berada di Jakarta, Miss Universe dan Putri Indonesia menggunakan Lexus sebagai official car.

Pada kesempatan yang baik ini, juga ditampilkan the latest Lexus flagship, Lexus LS 500. Lexus LS500 yang merupakan representasi "raja dan ratu" atau untuk kalangan yang sudah mencapai masa "menikmati hidup" dalam level kehidupannya.

Lebih lanjut Adrian mengatakan, bahwa Lexus selalu memperhatikan detail kesempurnaan pada seluruh model kendaraan dan pelayanan kepada konsumen.