POPULAR STORIES

Mitsubishi Bawa 2 Mobil Konsepnya Ke Geneva Motor Show

Mitsubishi Bawa 2 mobil Konsepnya ke Geneva Motor Show Mitsubishi siap hadirkan dua mobil konsepnya L200 Geoseek dan ASX Geoseek di ajang Geneva Motor Show awal maret mendatang. (Foto: autoexpress.co.uk)

Tak ingin ketinggalan dalam ajang Geneva Motor Show 2016, Mitsubishi akan bawa 2 mobil konsepnya ke acara tersebut. Ke 2 mobil konsep tersebut Mitsubishi L200 Geoseek concept dan Mitsubishi ASX Geoseek concept.

Kedua konsep ini didasarkan pada L200 pickup dan ASX SUV. Gaya eksterior dari Mitsubishi L200 Geoseek concept dan ASX Geoseek concept eksterior hampir sama yaitu dengan cat abu-abu dan aksen oranye cerah di roda, spoiler, dan lampu kabut mengutip laman Autoexpress.

Berbagai elemen serta fitur terbaru akan melengkapi kedua mobil konsep Mitsubishi seperti skid plates dibagian depan dan sleek roof boxes untuk membawa peralatan tambahan.

Kedua konsep Mitsubishi tersebut telah dimodifikasi sedemikian rupa dan dikhususkan untuk konsumen perkotaan yang suka petualangan. Mengenai hal lainnya seperti mesin dan lainnya dari Mitsubishi L200 Geoseek concept dan ASX Geoseek concept kita masih harus menunggu debutnya awal Maret mendatang.

Baca Juga: