Mitsubishi Dukung Tour Fast Furious Live

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 27 Dec 2017 - 17:24
Mitsubishi Dukung Tour Fast Furious Live
Mitsubishi Motors Inggris ambil bagian agenda Tour global Fast & Furious Live (istimewa)

KabarOto.com - Bagi Anda penggemar film Fast & Furious bersiap untuk melihat aksi mobil sport di jalan raya. Karena agenda Tour global Fast & Furious Live yang akan berlangsung di tahun 2018, akan menggunakan 25 arena di 14 negara.

Baca Juga:

Dalam kesempatan itu, Mitsubishi akan terlibat dalam event ini. Hadirnya Mitsubishi dalam event ini bukan hal yang baru, produsen berlambang tiga berlian itu sudah mendukung film yang diperankan oleh Vin Diesel ini sejak awal.

Dua mobil Mitsubishi seperti Lancer Evolution VII digunakan dalam 2 Fast 2 Furious dan Mitsubishi Eclipse digunakan dalam The Fast and the Furious.

“Kami menyambut baik keterlibatan Mitsubishi yang mengandalkan turbocharged di produksi pertunjukkan kami,” ujar James Cooke-Priest, CEO, Fast Live Production.

Dia berharap penonton akan terpukau melihat aksi para pemeran pengganti (stuntman) menggunakan mobil brand asal Jepang tersebut.

Pertunjukan Fast & Furious Live akan berlangsung selama dua jam dan aksi spektakuler dalam mengendarai mobil sport akan diperagakan dalam event tersebut.

Kendaraan kami akan tampil di beberapa aksi pertunjukan, sehingga kami sangat mendukung akan pertunjukan luar biasa ini,” ujar Lance Bradley, Managing Director, Mitsubishi Motors Inggris.

Selain aksi live di arena, penonton juga akan disuguhkan aksi-aksi scene dalam bentuk 3D. Penonton seakan dibawa didalam film tersebut.

Editor : bimo