Mitsubishi Fuso Luncurkan All New Canter Di Jepang

Mitsubishi Fuso Luncurkan All New Canter di Jepang

KabarOto.com - Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) yang berada di bawah payung Daimler Trucks Asia, mengumumkan peluncuran perdana truk Canter di dunia. Model terbaru ini hadir dengan kabin yang didesain ulang dan akan tersedia melalui lokasi ritel MFTBC di seluruh Jepang mulai November 2020.

All new Canter adalah truk ringan pertama di Jepang yang menjadi standar dengan fitur keselamatan canggih seperti Active Sideguard Assist® dan Active Sideguard Assist yang mampu mendeteksi pejalan kaki atau kendaraan lain di sisi kiri truk melalui sensor radar.

Fitur keselamatan ini mengeluarkan peringatan setiap kali mendeteksi risiko tabrakan saat pengemudi mengemudi ke kiri atau menyalakan sinyal belok kiri. Selain itu, fitur Advanced Emergency Braking System (AEBS), Electronic Stability Program (ESP®), dan Lane Departure Warning System (LDWS), dan Active Sideguard Assist pada model terbaru ini.

Baca Juga : Toyota Kasih Promo Untuk Pembelian New Fortuner Dan New Innova

Truk ini juga mengalami perubahan pada desain eksteriornya dengan mengadopsi konsep “Modern and Solid”. Selain itu, bagian kabin juga mencerminkan identitas desain Sabuk Hitam FUSO. Garis kabin yang ramping dipadukan lampu depan LED dan mewakili pembaruan teknologi dan konseptual.

Hal ini membuat All new Canter menjadi kendaraan ketiga dalam jajaran FUSO yang diperbarui dengan identitas desain Sabuk Hitam, mengikuti Aero Queen dan Aero Ace serta Rosa.

All new Canter juga memiliki akses untuk mempermudah pergerakan pengemudi masuk ke kabin dan untuk melakukan pengiriman ke luar kota. Dengan fitur baru ini, pengemudi dapat mengunci atau membuka kunci kendaraan cukup dengan menekan tombol pada handel pintu, selama remote key berada di sekitar pintu. Kenyamanan dan efisiensi pengemudi juga ditingkatkan dengan tombol mesin tekan-dan-putar tanpa kunci.

Berita Terkait

Berita Terkait