Mitsubishi Hadirkan Xpander Limited Edition Di Telkomsel IIMS 2019

Mitsubishi Hadirkan Xpander Limited Edition di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) merupakan distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Bertepatan dengan ajang Telkomsel Indonesia Interantional Motor Show (IIMS) dibuka pada hari ini (25/04), Mitsubishi memamerkan produk baru edisi terbatasnya.

Produk pertama yang dibuka dari tirai adalah Xpander Limited. Small MPV ini merupakan persembahan dari Mitsubishi untuk merayakan pencapaian mereka yang telah terjual 100.000 unit dalam waktu yang sedikit. Hal ini menandakan bahwa kendaraan ini telah menjadi mobil kebanggan keluarga.

"Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kenudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga," ungkap Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Baca juga: Telkomsel IIMS 2019 Resmi Digelar, Ini Harapan Menperin

Mitsubishi Xpander Limited sesuai namanya mobil ini akan dijual dalam jumlah terbatas, yakni 1.000 unit saja. Perubahan Xpander Limited Edition difokuskan pada kenyamanan dan kemewahan serta interiornya. Sedangkan untuk penjualannya, Xpander Limited hanya dipasarkan berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi matik.

Xpander Limited menjadikan Quartz White Pearl sebagai warna utamanya. Nah, kemewahan interior terlihat dari penyematan sporty seat cover, ornamnet decal, dan exclusive limited id, dan scuff plate.

Tidak hanya interior loh, perubahan Xpander Limited juga dapat dilihat dari eksteriornya loh. Seperti perubahan pada aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, engine hood emblem, dan limited edition emblem.

Slogan baru juga hadir yaitu "Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda". Uniknya lagi untuk pemasaran kini mengambil seluruh bagian keluarga, seperti Suami dan Istri yang pintar memilih kendaraan.

Aktor Ringgo Agus Rahman beserta istri dan anaknya, Sabai Dieter dan Bjorka hadir sebagai keluarga yang memerankan keluarga Pinter Bener. Sesuai dengan karakter Mitsubishi Xpander Limited yang telah menjadi primadona Small-SUV. Karakter Suami Pinter yang diperankan Ringgo, menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan. Suami juga delalu memberi pengaruh kepada istri dengan pilihannya.

Sedangkan seorang Istri Bener yang diperankan oleh Sabai, menggambarkan bahwa istri yang identik dengan keuntungan serta kemudahan. Dengan menganalisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan. Melalui penggambaran ini terlihat karakter rumah tangga dalam kehidupan sehari-hari pada umumnya.