Mitsubishi Hadirkan Cairan Aditif Untuk Meningkatkan Performa Mesin

Mitsubishi Hadirkan Cairan Aditif Untuk Meningkatkan Performa Mesin Produk MMGC (Mitsubishi)

KabarOto.com - Sekarang ini, di pasaran banyak sekali beredar cairan aditif, yang diklaim dapat membersihkan ruang bakar, dan meningkatkan performa mesin mobil.

Biasanya, aditif tersebut ditambahkan ke oli mesin atau ke tangki bahan bakar mobil. Tapi sayangnya, ternyata banyak juga dari cairan tersebut yang malah membuat kinerja mesin malah terganggu.

Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berusaha memenuhi kebutuhan dari konsumennya dengan menyediakan berbagai cairan aditif yang sesuai untuk mobil-mobil Mitsubishi.

Karena resmi dari MMKSI, produk ini dijamin tidak memiliki efek buruk yang akan berakibat ke kinerja mobil Mitsubishi. "Sebelum dipasarkan, produk aditif ini sudah melalui tes dan ujicoba yang ketat," tulis MMKSI dalam keterangan resminya.

MMKSI menyediakan beberapa pilihan aditif atau dikenal dengan nama Mitsubishi Motors Genuine Chemicals (MMGC) bagi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Mulai dari cairan engine flush dan oil treatment, diesel fuel system cleaner, long life coolant hingga antibacterial air freshner, untuk perawatan berkala mobil-mobil Mitsubishi.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

Perawatan mobil Mitsubishi