POPULAR STORIES

Mitsubishi Hadirkan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama Di Kenjeran

Mitsubishi Hadirkan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama Di Kenjeran Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Sun Motor Grup meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke- 116, Mitsubishi Sun Star Motor, Kenjeran, di Surabaya (08/06).

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor, Kenjeran merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, pertama di Kenjeran, ke-11 di Jawa Timur dan ke-17 atas kerjasama MMKSI dengan Sun Motor grup. Dealer ini berlokasi di Jl.Kenjeran no. 225 Surabaya dan dilengkapi area showroom seluas 386m2 dan luas area workshop 306m2.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Lebaran Care Campaign selama Mudik

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Penambahan dealer kendaraan penumpang ini juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini, melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik,” ungkap Imam
Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.