POPULAR STORIES

Mitsubishi Indonesia Lakukan Rollout Mobil Xpander

Mitsubishi Indonesia Lakukan Rollout Mobil Xpander Rollout Mitshubishi Xpander, (istimewa)

KabarOto.com - Mitsubishi Indonesia resmi melakukan rollout unit Xpander dari pabrik Cikarang, Rabu (4/10/2017) . Prosesi ini menandai dimulainya distribusi unit kepada konsumen pemesan Small MPV, setelah mengalami perjalanan panjang.

Acara ini berlangsung di pabrik baru Mitsubishi yang berlokasi di Cikarang. Acara ini dihadiri oleh berbagai media nasional dan petinggi manajemen Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Mitsubishi Motors Corp Jepang (MMC).

Baca Juga:

Mitsubishi Indonesia merayakan rollout unit ini dengan cara istimewa. 50 unit Xpander dilibatkan membentuk sebuah konfigurasi berbentuk huruf ‘X’ .

"Konfigurasi huruf ‘X’ itu memang ide kreatif Mitsubishi sesuai dengan logo huruf awal Xpander. Tujuannya untuk bisa memberikan foto spektakuler kepada rekan-rekan media massa,” sebut Intan Vidiasari, Head of PR & CSR MMKSI kepada para awak media.

Intan menambahkan untuk menciptakan formasi tersebut, membutuhkan sebanyak 50 unit Xpander berwarna silver plus 2 unit Xpander warna merah putih paling depan.

"Kenapa Xpander silver, karena setiap produk pasti ada yang namanya hero color. Nah, Xpander kebetulan hero color-nya silver, jadi kami pasang warna tersebut di formasi itu," tambah Intan.

kabaroto
Formasi X dari barisan mobil Xpander