POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan ASX Orange Edition Hanya 180 Unit

Mitsubishi Luncurkan ASX Orange Edition Hanya 180 Unit Mitsubishi ASX Orange Edition menggendong mesin bensin 2.0 liter bertenaga 150 PS dan torsi 197 Nm yang dikawinkan ke continuously variable transmission (CVT). (Foto: Paultan.org)

Mitsubishi Motors Malaysia resmi menambah satu model edisi terbatas lagi yakni Mitsubishi ASX Orange Edition hanya 180 unit. Seperti namanya, Mitsubishi ASX Orange Edition memiliki warna orange segar di beberapa bagian.

Mengutip lamana Paultan, di eksterior, Mitsubishi ASX Orange Edition hadir dalam tema trim Orange dibagian bumper depan dan belakang, large orange rear spoiler, door visors, orange side mirror covers, “Spirit Of Competition” decals dan velg alloy ukuran 17 inci warna matte black.

Di segi interior, Mitsubishi ASX Orange Edition memilii fitur four-camera All Around Monitor system yang konsisten menampilkan aktifitas dari sisi kiri,depan,belakang,kanan kenadaraan. Ini membuat pengendara dapat melakukan manuver dalam ruang terbatas. Selain itu, di interior juga dihiasi theme orange, kuris kulit beraksen orange, carpet mats, while scuff plates dan carbon fibre pada audio panel surrounds.


Interior Mitsubishi ASX Orange Edition

Mitsubishi ASX Orange Edition didukung mesin bensin 2.0 liter bertenaga 150 PS dan torsi 197 Nm yang  dikawinkan ke continuously variable transmission (CVT). Teknologi keselamatan standar pun melengkapi Mitsubishi ASX Orange Edition seperti 7 airbag, ABS, EBD, stability control, traction control dan hill start assist, while additional features include keyless entry dengan push-button start dan cruise control.

Mitsubishi ASX Orange Edition dibanderol dengan harga RM 132,900 atau setara Rp 438 juta.

Baca Juga: