POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan Triton Barbarian SVP Hanya 250 Unit

Mitsubishi Luncurkan Triton Barbarian SVP Hanya 250 Unit Tampilan Spesial Mitsubishi Luncurkan Triton Barbarian SVP (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Mitsubishi Motors resmi menghadirkan Mitsubishi Triton Barbarian SVP. Edisi spesial ini menandakan kehadiran dari Divisi khusus Mitsubishi bernama Special Vehicle Projects (SVP) di Inggris.

Mengutip laman Paultan, Mitsubishi Triton Barbarian SVP hanya akan tersedia sebanyak 250 unit saja dengan separuh berwarna Electric Blue metallic dan separuhnya dibalut warna Cosmos Black.

Dibagian eksterior Mitsubishi Triton Barbarian SVP dilengkapi velg alloy warna hitam ukuran 17 inci dengan ban BF Goodrich all-terrain, lengkungan roda warna hitam dan grille yang didesain ulang. Aksen hitam di unit lampu, roof rails dan bemper belakang semakin menambah kesan ekslusif dari mobil.

Mitsubishi Triton Barbarian SVP

Untuk interior, Mitsubishi Triton Barbarian SVP mendapatkan jok kulit, sentuhan suede, jahitan logo SVP, headrest dan trim pintu yang bisa menyala. Segi teknis, mobil ini didukung mesin 2.4 liter turbodiesel bertenaga 180 hp dan torsi 430 Nm.

Mesin ini dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual atau lima percepatan otomatis dengan sistem penggerak 4 roda. Mengenai harga, Mitsubishi Triton Barbarian SVP dibanderol sebesar £28.479 atau setara dengan Rp 485 juta.

Baca Juga: