POPULAR STORIES

Mitsubishi Resmikan Regional Training Center Di Bandung

Mitsubishi Resmikan Regional Training Center di Bandung Harapannya peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia (Foto: Istimewa)

kabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Suryaputra Sarana – Sudirman meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Kota Bandung 26 Juli 2018.

Training Center khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ini merupakan MRTC yang ke-8 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI sudah memiliki 7 MRTC yang berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru.

MRTC merupakan training center berstandar Mitsubishi yang mengikuti konsep MMC Global Training Center. MRTC ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi. MRTC dikontrol lansung oleh MMKSI-Training Center Jakarta. Selain itu disini, MMKSI juga menyediakan kendaraan praktik, tools & equipment, sertifikasi instruktur, control administration, dan akomodasi training.

Baca Juga: MMKSI Hadirkan XPander Di Arena Edukasi Anak Kidzania

MRTC Bandung yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 782, Bandung, dilengkapi dengan fasilitas 2 ruang kelas technical dan 1 ruang kelas non-technical, area workshop meliputi ruang praktik, kendaraan praktik, perlengkapan dan peralatan bengkel, dormitory, kantin, dan tempat olahraga.

Kendaraan praktik yang tersedia di MRTC Bandung adalah Xpander, Pajero Sport, Outlander, Mirage, T120SS, dan L300. Fasilitas ini disediakan untuk menunjang kegiatan Technical training, seperti Training for Technician (M-STEP 1, M-STEP 2, M-STEP 3, PM Training), Fleet, New Product, dan juga Non-Technical Training seperti training untuk Service Advisor/Manager Dealer Training (MSA) dan training untuk Spare Part Staff (MPT).

“Melalui MRTC ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purna jual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia” ungkap Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.