POPULAR STORIES

Mitsubishi Siap Hadirkan SUV Baru Tiap Tahun

Mitsubishi Siap Hadirkan SUV Baru Tiap Tahun Mitsubishi ungkap jika perusahaannya siap menghadirkan SUV model baru setiap tahunnya dalam 5 tahun kedepan. (Foto: Autoexpress.co.uk)

Mitsubishi telah mengungkapkan rencananya yang ingin meluncurkan SUV terbaru di setiap tahun selama selama lima tahun ke depan. Mitsubishi sendiri bermaksud untuk menyerang sektor SUV dengan berbagai SUV kecil, menengah dan besar.

Mitsubishi berupaya mendongkrak penjualan serta dapat bersaing dengan Land Rover. Peluncuran berbagai model SUV sebagai rencana besar perusahaan tersebut.

"Rencana besar perusahaan menargetkan sekitar 45.000 mobil setahun hingga 2021 dengan berbagai Line up salah satunya model SUV bertenaga listrik, plug-in hibrida dan konvensional bensin dan mesin diesel" ujar Bos Mitsubishi Inggris, Lance Bradley mengutip laman Autoexpress.

Ini beberapa model SUV yang telah dipersiapkan Mitsubishi seperti larger ASX small SUV, new Outlander mid-sized SUV, dan full-size Shogun Sport serta Shogun models.

Baca Juga: