Mitsubishi Siapkan 11 Posko Mudik Dan 40 Bengkel Siaga

Mitsubishi Siapkan 11 Posko Mudik dan 40 Bengkel Siaga Foto: MMKSI

KabarOto.com - Memberikan kenyamanan dan ketenangan para pemilik kendaraan Mitsubishi saat menjalankan mudik tahun ini, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akan menyiapkan 11 posko mudik dan 40 bengkel siaga.

Adapun MMKSI menyiapkan “Lebaran Campaign” fasilitas tersebut berada di wilayah Jawa. Mulai dari di jalan tol KM 57, KM 101 B, KM 102 A, KM 207 A, KM 229 B, KM 260 B, KM 379 A, KM 429 A, KM 456 A, KM 575 A, dan KM 678 B. Sedianya pengunjung bisa memanfaatkan untuk beristirahat, makanan dan minuman, free wifi, area bermain anak, dan mekanik andal siaga selama 24 jam.

Baca juga: Lebaran Pakai Mobil Mitsubishi, Ada Promonya

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menyatan bahwa MMKSI akhirmnya membangun posko lebaran yang dikemas dalam aktivas lebaran campaign guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen dan kemudahan dalam layanan after sales dan pembelian suku cadang.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan faislitas yang disediakan, seperti posko 24 jam di 11 titik, 40 bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis dan promo menarik di dealer dan bengkel.,” ujar Eiichiro Hamazaki.

Posko mudik akan diselenggarakan mulai 23 April sampai 8 Mei. Selanjutnya selama libur lebaran akan ada 40 bengkel siaga untuk melayani konsumen. Diler akan siaga juga pada tanggal 1 sampai 4 Mei.

“Meski libur nasional, namun Mitsubishi selalu siaga dengan membuka bengkelnya, sehingga konsumen dapat datang dan dapat dilayani sesuai standar prima dari Mitsubishi. tapi Mitsubishi tetap siaga dengan membuka bengkelnya, jadi konsumen bisa datang. Diler yang ikut serta di Lebaran Campaign ini ada di Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan dan Sulawesi,” ujar Adam Rahman, Deputy Group Head Strategy Group MMKSI.

Terkait mengenai Lebaran Campaign, Adam menambahkan, Mitsubishi menawarkan program kampanye untuk pelanggan Mitsubishi Motors. Untuk mempersiapkan kendaraan yang prima sebelum melakukan mudik lebaran, ada berupa penawaran promo yang menarik yang akan melakukan booking service melalui MMID. Contohnya diskon 5% untuk oil filter, air refreshner, engine oil dan brake pad. Diskon 10% untuk baterai/aki, elemen air cleaner, sistem cleaner, engine flush, anti bacterial dan lalin-lain. Serta diskon yang sangat menarik untuk pembelian ban selama periode lebaran yaitu diskon hingga 34%.

“Jadi manfaatkan promo ini mulai dari 25 April hingga 31 Mei 2022,” jelas Adam.

Baca juga: Goda Konsumen Jelang Lebaran, Mitsubishi Gelar Pameran 23 Kota di Indonesia

Aktivitas lain selama mudik lebaran adalah untuk pengunjung yang mampir di posko mudik Mitsubishi bisa mengikuti lebaran photo contest. Tapi konsumen harus bergabung di aplikasi MMID dan MiMate.

Berlanjut ke kampanye program spesial Fasilitas Bodi & Cat, Adam menjelaskan akan dikemas dalam program kampanye ‘Kilau Lebaran”. Berlangsung selama 25 April -30 Juni 2022.