POPULAR STORIES

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Di Jakarta Pusat

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Di Jakarta Pusat Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Nusantara Group resmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto pada Senin (16/4) lalu di area Jakarta Pusat.

Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79, Jakarta Pusat, dilengkapi area showroom seluas 535 m2 dan luas area workshop 422 m2.

Dealer ini memiliki layanan penjualan meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, serta menyediakan fasilitas test drive.

Fasilitas servis dilengkapi 5 stall untuk servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari.

Baca Juga: Tingkatkan Kepedulian ke Anak-anak, MMKSI Adakan Kegiatan Mitsubishi CSR Children Program

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan spare parts,” ungkap Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.