POPULAR STORIES

Mitsubishi Triton Generasi Ke-6 Meluncur Bulan Juli 2023

Mitsubishi Triton Generasi ke-6 Meluncur Bulan Juli 2023 Teaser Mitsubishi Triton terbaru (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - Teaser Mitsubishi Triton/L200 terbaru muncul, menampilkan eksterior dan interior. Model generasi keenam ini, dijadwalkan meluncur di Thailand pada 26 Juli 2023 mendatang.

Mitsubishi sendiri mempertimbangkan konsep XRT yang debut pada bulan Maret lalu, namun teaser terbaru memberikan detail lebih lanjut, untuk versi produksinya. Nantinya, model terbaru Mitsubishi Triton akan mengusung konsep 'Beast Mode', menggambarkan ketangguhan dan kekuatan yang diharapkan dari truk pikap.

Baca Juga: Diskon Dan Promo Penjualan Diler Mitsubishi SUN Matraman

Video teaser juga memperlihatkan bagian interior

Bagian depan terdapat lampu LED terpisah dari kisi-kisi kotak berlapis krom, mewakili gaya desain terbaru Mitsubishi. Selain itu, sepatbor sporty, bumper menonjol, dan bagian belakang menggunakan lampu LED lebih besar.

Video teaser juga memperlihatkan bagian interior, terfokus pada dasbor menggunakan layar sentuh infotainment, yang tampaknya sama dengan Mitsubishi Outlander, tombol putar untuk sistem 4WD, Mode Drive, dan sakelar gaya pesawat di konsol tengah di bawah kontrol iklim.

Baca Juga: Mitsubishi Resmikan Diler Terbarunya Di Jakarta Timur

Bagian belakang terdapat lampu LED berukuran besar

Mitsubishi masih merahasiakan detail spesifikasi teknisnya, tetapi model generasi keenam ini, diharapkan berbagi dasar-dasar ladder-frame dengan Nissan Navara, dan dilengkapi dengan powertrain turbo diesel.

Sama seperti model sebelumnya, Mitsubishi Triton terbaru akan diproduksi di Thailand, rencananya akan diekspor ke berbagai pasar seluruh dunia, termasuk kawasan ASEAN, Oseania, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.