POPULAR STORIES

Mitsubishi Tunda Kelahiran Generasi Terbaru Outlander

Mitsubishi Tunda Kelahiran Generasi Terbaru Outlander Tampilan Mitsubishi Outlander Sport facelift 2016 (foto: Indianautosblog.com)

Mitsubishi memastikan bahwa kelahiran dari generasi terbaru Mitsubishi Outlander bakal tertunda. Dijadwalkan sebelumnya, generasi terbaru Mitsubishi Outlander meluncur diawal tahun 2019. Mitsubishi mengungkapkan pihaknya siap berbagi teknologi dan komponen dalam membangun sebuah kendaraan baru kepada model Nissan. Hal ini terkait bergabungnya Mitsubishi ke dalam Nissan-Renault Alliance

Kini, Mitsubishi dan Nissan tengah meninjau kembali bagaimana caranya komponen yang akan digunakan pada generasi terbaru Mitsubishi Outlander bisa digunakan pada model Nissan X-Trail dan Nissan Qashqai serta sebaliknya demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Mitsubishi Outlander

Nantinya antara Mitsubishi dan Nissan dapat saling berbagi platform dalam mengembangkan kendaraan baru serta teknologi dan hal lainnya. Meskipun berbagi platform tak membuat desain mobil akan mirip satu sama lain. Setiap model akan tetap membawa bahasa desain dari masing masing perusahaan.