POPULAR STORIES

Mitsubishi XFC Concept Diperkenalkan Di IIMS 2023

Mitsubishi XFC Concept Diperkenalkan di IIMS 2023 Foto: Sigit/KabarOto

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi XFC Concept di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan kami membawa sebuah mobil konsep baru, dan kami yakin ini akan menjadi masa depan industri otomotif di Indonesia.

Baca juga: Mobil Konsep Mitsubishi XFC Jadi Menu Utama MMKSI Di IIMS 2023

"Mitsubishi XCF Concept merupakan bentuk masa depan dari produk kami. Ini akan masuk dalam jajaran produk dari Mitsubishi Motors," ungkap Nakamura saat pembukaan booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023, Kamis (16/2).

Sebagai informasi, Mitsubishi XFC Concept mengusung filosofi desain Robust & Ingenious dari Mitsubishi Motors, memperlihatkan aura SUV. Mobil konsep ini, dirancang untuk handling yang baik dan mumpuni di jalan dengan permukaan kasar. Ground clearance dibuat tinggi dan diameter roda besar.

Bagian depan, konsep Dynamic Shield mengekspresikan kinerja dan perlindungan khas Mitsubishi. Lampu utama berbentuk “L” posisinya di atas sejajar dengan kap mesin. Lampu tersebut berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) bentuknya menyerupai huruf “T”.

Baca juga: Ini Program Mitsubishi Di Bulan Februari 2023

Sisi-sisi bodi terdiri dari permukaan yang kaya “pahatan” dan membentuk otot, dengan flare fender depan serta belakang memperlihatkan garis berkarakter. Mengekspresikan kekuatan dan dinamisme sebuah SUV. Di belakang lampu juga berbentuk "T".

Selain itu, ground clearance yang tinggi, membuat compact SUV ini bisa melalui medan apa saja, didukung dengan empat mode berkendara ‘ Normal, Gravel, Mud, dan Wet.