POPULAR STORIES

Mitsubishi Xpander Modifikasi Ini Jadi Mobil Harian Pereli Rifat Sungkar, Intip Yuk!

Mitsubishi Xpander Modifikasi Ini Jadi Mobil Harian Pereli Rifat Sungkar, Intip Yuk! Mitsubishi Xpander Modifikasi Ini Jadi Mobil Harian Pereli Rifat Sungkar, Intip Yuk!. Foto: Kipli

KabarOto.com - Siapa yang tak kenal Rifat Sungkar. Pereli yang juga pembalap speed off-road ini merupakan salah satu sosok berpengaruh di dunia otomotif Indonesia. Sumbangsih lewat prestasinya yang besar untuk Negeri ini, membuat pribadinya melegenda di Tanah Air.

Nah, siapa sangka kelincahannya mengemudikan mobil reli dan ketangkasannya mengemudikan mobil tubular bertenaga besar, ternyata Rifat kepincut dengan sosok Mitsubishi Xpander. "Ini sebenarnya mobil yang saya pakai sehari-hari untuk antar anak sekolah, modelnya memang bisa dikreasikan berbagai macam gaya dan saya pilih dominasi aksen carbon fiber untuk diaplikasikan," bukanya saat diwawancarai Kabaroto di kediamannya (1/4/2019).

Nah, untuk pengerjaannya sendiri, pereli nasional itu dibantu oleh bengkel Autospot yang bermarkas di Lengkong Gudang Timur, BSD, Tangerang Selatan. "Edwin (Owner Autospot) menyanggupi all around mobil ini jadi dominan carbon fiber dan punya alatnya, langsung di eksekusi dan dia juga bikin edisi seperti ini secara terbatas (20 pcs)," jelasnya.

Baca Juga: X-MOC Unjuk Gigi 6 Xpander Modifikasinya, Bisa Jadi Inspirasi, Lho !