POPULAR STORIES

M'M Accesoris, Bengkel Aksesoris Dan Oprekan Untuk Semua Tipe Motor

M'M Accesoris, Bengkel Aksesoris dan Oprekan untuk Semua Tipe Motor M'M Accesoris (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto kembali menyambangi bengkel aksesoris dan oprekan bernama M'M accesoris untuk semua jenis dan tipe sepeda motor, bengkel yang beralamat di jalan Kemayoran Raya, Jakarta yang terletak dekat dengan pasar Inpres Serdang.

Digawangi oleh Bro Dyon sebagai pemilik, bengkel ini sudah mulai buka sejak Januari 2015, meski baru berjalan beberapa bulan tetapi, bengkel aksessoris Bro Dyon sangat ramai di datangi bikers dari komunitas se-Jabodetabek. Di karenakan bengkel M'M accesoris sudah banyak di kenal para biker selan Bro Dyon yang sudah berpengalaman di bidang modifikasi atau custom.

bro Iyon (foto: Ahmad Djainudin /KabarOto)

 

Bro Dyon Saputra pria kelahiran Yogyakarta 1 Januari 1983 ini sudah melalangbuana main custom motor, bukan karena kebetulan Bro Dyon menjadi mekanik. Selain hoby oprek dan modif motor ia juga seorang bikers yang menempuh beberapa perjalanan yang jauh,  tak tanggung tanggung touring yang ia lakukan sudah sampai lubuk linggau Sumatera.

Saat ini ia menekuni bengkel modifikasi dan custom sebagai mata pencaharian dikarenakan sudah sangat mencintai dunia otomotif dan  bikers terlebih lagi bengkel tempat ia membuka usaha sudah menjadi tempat pertemuan satu komunitas Jakarta,  sebut saja komunitas motor IBC 29 Jakarta.

"Kawan kawan saya yang sudah pernah saya custom sudah ada yang dari Bengkulu,lombok dan jawa tengah. Dan untuk sekitar jabodetabek juga banyak yang datang ke bengkel saya," ungkap Bro Dyon.

Untuk rekan rekan yang ingin meng custom  sepeda motornya bisa datang ke M'M accesoris, Bro Dyon siap melayani para biker yang ingin mengcustom motornya dari jam 11 siang sampai selesai. Juga tersedia berbagai macam accesoris untuk touring yang di sediakan bro Iyon, mulai dari kenalpot racing sampai pernak pernik seperti lampu lampu touring.

Baca juga: